Friday 5 February 2016

Lorenzo Merajai Sirkuit Sepang Uji Coba Pramusim Tahap Satu MotoGP 2016

Andalan Movistar Yamaha sekaligus jawara MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, kian percaya diri menatap musim baru setelah menjadi yang tercepat dalam rangkaian uji coba pramusim tahap satu di Sirkuit Sepang, Malaysia. Lorenzo menjadi yang tercepat pada hari pertama dan kedua, serta menjadi rider terbaik jika dihitung dari kombinasi catatan waktu.



Total Lorenzo mencetak waktu 1 menit 59,580 detik, dan merupakan satu-satunya rider yang mampu menembus waktu di bawah dua menit. Por Fuera pun mengaku semuanya berkat perangkat pengontrol elektronik (ECU) baru buatan Magnetti Mareli dan ban belakang keras Michelin yang cocok dengan motor YZR-M1 miliknya.

“Catatan waktu saya bicara dengan sendirinya, semuanya karena ECU baru dan ban belakang keras, karena kami tak bisa menggunakan ban belakang lunak akibat insiden (kecelakaan) Loris Baz. Saya sangat senang atas performa Michelin, karena mereka mengalami peningkatan besar pada ban depan mereka,” sesumbar Lorenzo, seperti dimuat RACER, Kamis (4/2/2016).

“Michelin bekerja dengan sangat baik karena rasa nyaman saya sudah mendekati tahun lalu. Bagaimanapun, saya sangat nyaman dan cepat selama tiga hari uji coba ini. Kini saya masih berusaha pulih dari sakit (flu), dan tentu kami akan lebih kuat pada uji coba selanjutnya di Phillip Island dan kami akan melakukan simulasi balap,” urai rider berusia 28 tahun asal Spanyol ini.

Software

More

Copyright © 2012 JAJURI.com | Tech For Everyone All Right Reserved