Wednesday 13 January 2016

Informasi Kota Paling Macet Di Dunia

4 Kota Paling Macet Di Dunia Selain Jakarta. Macet, hal ini sudah sangat bisa terjadi di Indonesia terutama di kawasan Ibukota Jakarta.

Informasi Kota Paling Macet Di Dunia


Namun ternyata beberapa negara juga memiliki predikat yang sama dengan Jakarta, yaitu Negara dengan tingkat kemacetan tinggi. Nah berikut ini adalah 5 Negara dengan kemacetan tinggi.

4 KOTA PALING MACET DI DUNIA

Milan, Italia merupakan negara yang terkenal denagn kemacetanya yang parah. Namun bukan karena kendaraan yang memadati jalan, melainkan segerombolan domba yang dibiarkan berjalan di jalanan ketika jam-jam sibuk.

Paris, Perancis, kota ini dikategorikan sebgaia kota paling macet di dunia karena adanya hiruk-pikuk dari para wisatawan.

Brussel, Belgia terkenal dengan kepadatan kendaraan, bahkan menurut surfei dalam setahun para pengendara di kota ini harus menghabiskan waktu 83 jam di jalan karena kemacetanya.

Manchester, Inggris dikenal sebagai kota paling macet karena dalam setiap tahunya para suporter bola sellau saja memadati kawasan tersebut.

Honolulu, Hawaii kota ini terkenal dengan kemacetnya karena banyaknya wisatawan yang selalu saja memadati kawasan tersebut untuk  berwisata ke pantai berpasir putih Ruanya.

Software

More

Copyright © 2012 JAJURI.com | Tech For Everyone All Right Reserved