Saturday 15 August 2015

Makin Canggih Ngisi Baterai HP Tanpa Kabel Dengan Tango

Tango ialah charger tanpa kabel pertama yg dapat dipakai utk mengisi baterai lbh dari satu gadget pada saat yg sama. Setidaknya, begitulah yg disebutkan Pavan Pudipeddi, CEO PowerSquare. Saat ini, Tango dapat mengisi baterai dari 2 perangkat yg kompatibel dengan Qi secara bersamaan, tidak peduli bagaimana Anda meletakkan ponsel Anda pada Tango.

Makin Canggih Ngisi Baterai HP Tanpa Kabel Dengan Tango
Makin Canggih Ngisi Baterai HP Tanpa Kabel Dengan Tango
Seperti yg dikutip dari Ubergizmo, Tango ialah charger tanpa kabel pertama yg tidak mengharuskan Anda utk menempatkan smartphone Anda dalam posisi tertentu. Dan fitur ini ialah fitur yg sangat berguna.

Tango memiliki sistem Adaptive Position-Free (APF) yg memungkinkan pengguna utk meletakkan smartphone mrk pada charging pad dalam posisi apa pun. PowerSquare sedang berusaha utk mendapatkan paten dari sistem ini.

Tango hanya memiliki berat sebesar 150 gram dengan bagian depan berwarna keemasan dan bagian belakang yg terbuat dari karet. Selain itu, sisi dari rangka Tango juga dilapisi karet.

PowerSquare menyebutkan, sistem APF yg dipakai pada Tango merupakan solusi yg lbh murah jika dibandingkan dengan teknologi yg dipakai pada charger tanpa kabel lainnya. Sistem APF sendiri nantinya akan dikembangkan utk dipakai sebagai standar pengisian baterai tanpa kabel utk banyak gadget sekaligus.


Tango sudah dapat dibeli secara pre-order dengan harga diskon sebesar USD79.99. Ia akan dikirimkan pada bulan September mendatang.
ABE

Software

More

Copyright © 2012 JAJURI.com | Tech For Everyone All Right Reserved