Saturday 15 August 2015

Inilah 10 Artis Korea Tercantik & Terkenal

Seiring merajainya budaya K-Pop di Asia bahkan menjajah dunia di belahan barat, profil-profil para aktor dan aktris korea pasti menjadi buruan dari penggemarnya di seluruh dunia. Semenjak awal tahun 1996, sinetron dan film Korea Selatan mulai masuk ke Indonesia melalui film Winter Sonata.
Nah, dari sana aktor dan artis Korea yang cantik dan manis mulai dikenal. Nah, setelah bertahun-tahun tampil, inilah hasil rangkuman 10 artis Korea Selatan yang paling populer dan cantik.
Supaya tidak makin penasaran, berikut ini daftar 10 aktris tercantik yang sudah anda kenal melalui film-filmnya.

1. Song Hye-kyo
Song Hye-kyo
Song Hye-kyo pertama kali berkecimpung di dunia hiburan pada tahun 1996 saat ia memenangkan kontes musik SunKyung. Drama pertama yang dibintanginya adalah Merry Morning (1996). Sejak itu, ia telah membintangi puluhan drama Korea, termasuk drama Autumn in My Heart pada tahun 2000 bersama Song Seung-heon dan Won Bin, serta Full House bersama Rain pada 2004, yang mempopulerkan namanya ke seluruh Asia.

2. Park Min-Young
Park Min-Young
Park Min-Young (Hangul: 박민영; lahir pada tanggal 4 Maret 1986) adalah seorang model dan aktris Korea Selatan.Dia adalah lulusan dari Dongguk University.
Doi terkenal dengan film drama korea TV Sungkyunkwan Scandal (2010), City Hunter (2011), dan juga film pertamanya, The Cat (2011).

3. Lee Da-hae
Lee Da-hae
Lee Da-hae adalah aktris terkenal Korea yang lahir pada tanggal 19 April 1984 di Seoul. Lee melejitkan namanya lewat kesuksesannya dalam beberapa drama Korea seperti My Girl (2005), Green Rose (2005), The Slave Hunters (2010), dan Miss Ripley (2011). Berikut 10 fakta unik mengenai Lee Da-hae:

4. Kim Tae-hee
Kim Tae-hee
Salah satu artis dan model cantik Korea Selatan Kim Tae-hee yang namanya sering kali terdengar dan memiliki banyak penggemar ini memiliki fakta yang menarik untuk diketahui. Ia berhasil mencuri banyak perhatian orang dikarenakan peran-perannya dalam membintangi drama Korea.

Nama Kim Tae-hee terkenal stlh peran karakter adik tiri yang jahat pada drama TV Serial Stairway to Heaven, yang dibintangi oleh Choi Ji-woo dan Kwon Sang-woo. Drama romantis ini tayang mulai 3 Desember 2003 sampai 5 Februari 2004 dengan rating rata-rata 38.8%.

5. Park Shin-hye
Park Shin-hye
Park Shin-hye adalah aktris Korea yang sangat produktif dalam beberapa tahun belakangan ini. Tercatat ia telah bermain dalam lebih dari 20 drama, belum termasuk beberapa film, video musik, variety show, dan lain sebagainya. 

6. Shin Min Ah
Shin Min Ah
Shin Min-ah mulai dikenal saat tampil bersama Lee Byeong-heon di serial Beautiful Days, dan belakangan kembali main bareng di A Bittersweet Life. Kabarnya wanita kelahiran 1984 ini sempat berpikir untuk memfokuskan karirnya di dunia layar lebar, namun ia langsung setuju setelah membaca naskah This Love That I Could Kill.
Film terbaru Shin Min-ah di tahun 2014, My Love My Bride, mendapat sambutan baik dari pemirsa. Hanya dalam empat hari setelah dirilis pada Kamis lalu, film ini mampu menarik lebih dari 600.000 penonton.

7. Han Ga In
Han Ga In
Dia adalah model dan aktris yang sukses dan populer. Penampilannya di "Bad Guy Bulan" mendongkraknya menjadi pusat perhatian publik. Dia bermain di "The Great Queen Seondeok", sebuah drama populer di Korea Selatan. Dia juga muncul di berbagai iklan maskapai. Keterampilan yang mengesankan dan ini ditambah dengan penampilannya pembunuh-baik membuatnya salah satu aktris yang paling indah di Korea.

8. Ha Ji Won
Ha Ji Won
Dilahirkan dengan nama Hae-rim Jeon pada tahun 1978, doi adalah seorang aktris cantik dan berbakat. Doi memulai debutnya di teater kembali pada tahun 2000 melihat dia memenangkan penghargaan aktris terbaik.
Penampilannya di “Sex is Zero" dan kemudian di" True or Dare" membuatnya mendapatkan pujian kritikus film.
Pada tahun 2003, ia berperan sbg Chae-oak, dalam drama TV populer "Damo". Dari situ terlihat dia yang bernama aktris paling menjanjikan di Korea Selatan.

9. Yoon Eun-Hye
Yoon Eun-Hye
Yoon Eun-Hye (lahir di Seoul, Korea Selatan, 3 Oktober 1984; umur 30 tahun) adalah seorang aktris dan model asal Korea Selatan yang mulai terkenal lewat film Princess Hours dan The 1st Shop of Coffee Prince.

10. Son Ye Jin
Son Ye Jin
Son Ye-jin 손예진 terlahir sebagai Son Eon-jin pada 11 Januari 1982. Son dianggap sebagai salah satu aktris tercantik di Korea Selatan. Debutnya didunia entertainment dimulai ketika mendapat peran dalam film “Secret Tears” (2000) dan drama MBC “Delicious Proposal” (2001).Terobosan besar dimulai ketika Son membintangi film karya sutradara Im Kwon-taek yang berjudul “Chi-hwa-seon” dimana sutradaranya mendapat penghargaan di Cannes sebagai Sutradara Terbaik di tahun 2002.Di tahun 2003 , Son Ye-jin membintangi drama sukses KBS2 yang berjudul “Summer Scent” . Salah satu film terbaiknya adalah “A Moment To Remember” (2004) yang laris pada tahun itu

Itulah 10 Artis Korea Tercantik Saat ini. Terimakasih Ya, Telah mampir di Web Saya... :-) 

Software

More

Copyright © 2012 JAJURI.com | Tech For Everyone All Right Reserved