Thursday 13 August 2015

Aparat Saudi Tangkap 4 WNA, Terkait Ledakan Bom di Masjid

RIYADH - Pihak keamanan Arab Saudi menangkap 34 tersangka terkait ledakan bom di masjid yang berada di dalam kompleks kantor polisi beberapa waktu lalu. Dari 34 orang yang ditangkap, empat orang diantaranya adalah Warga Negara Asing (WNA).

Aparat Saudi Tangkap 4 WNA, Terkait Ledakan Bom di Masjid

Menurut Kementerian Dalam Negeri, empat WNA  yang ditangkap oleh pihak keamanan Arab Saudi berasal dari Suriah, Bahrain, Yaman dan Pakistan. Demikian seperti dilansir Arab News, Kamis (13/8/2015).

Pasca ledakan bom, pihak keamanan berhasil menangkap tujuh orang tersangka dan kemudian kembali menangkap 10 orang tersangka keesokan harinya. Kemudian, 15 orang kembali ditangkap pada tanggal 9 dan 10 Agustus.

"Saat ini semua tersangka sedang diinterogasi dan masih dalam penyelidikan," bunyi pernyataan Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi. Ditambahkan, pihak kementerian saat telah mengintensifkan penangkapan tersangka teroris dan akan menggagalkan setiap upaya teror.

Pekan lalu, seorang pemuda berusia 21 tahun bernama, Yousef Al-Sualiman, nekat meledakkan dirinya di dalam sebuah masjid yang berada di dalam kompleks kepolisin di Asir, Arab Saudi. Akibatnya, 15 orang meninggal dimana mayoritas korban adalah anggota tim elit kepolisian setempat.

Software

More

Copyright © 2012 JAJURI.com | Tech For Everyone All Right Reserved